Friday, July 4, 2014

Cobaan memakai jilbab

Banyak cobaan untuk memakai jilbab - memakai jilbab memang tidak selalu berjalan dengan mulus, banyak orang yang justru memaakai jilbab sering di cibir oleh teman -temanya. Itu yang pernah di terjadi pada artis cantik Eddies Adelia

ARTIS Eddies Adelia membagi kisah mengenai proses dirinya sampai memutuskan untuk berhijab dan menutup aurat. Ia berkisah bukan perkara mudah melalui proses itu. Sebab diawal mengenakan hijab, ia justru mendapatkan banyak cibiran dari teman-teman dekatnya.

Mereka mengaku takjub melihat Eddies yang memutuskan untuk berhijab, terlebih sebelumnya wanita berusia 35 tahun ini kerap berpenampilan terbuka dan seksi.

"Saya memutuskan pakai hijab sejak tahun 2010 lalu, banyak temen-temen yang mencibir dan nggak percaya dengan keputusan saya waktu itu," ungkap Eddies di salah satu infotainment, Jumat (4/7).

"Mereka bilang, 'wah Eddies berhijab Jakarta banjir nih'. Ada juga yang bilang, 'ah nanti juga dibuka lagi," tutur Eddies menirukan.

Mendengar cibiran itu, istri Ferry Setiawan ini mencoba menenangkan diri. Ia hanya meminta didoakan agar selalu bisa menutup penampilannya. "Saya cuma bilang, ya doain aja. Saya di sini belajar untuk istiqomah," katanya.

No comments:

Post a Comment